Ronaldo Antisipasi Di Final

Pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk

Bonsai4D - Timnas Belanda akan menghadapi Portugal di final UEFA Nations League. Tapi masalah berat menghantui Tim Oranje, yaitu Cristiano Ronaldo yang tengah on fire.

Terbukti sebelum mencapai babak semifinal, pemain Juventus ini mencetak tiga gol dan membawa Portugal meraih kemenangan 3-1 atas Swiss. Tentu ini menjadi momok bagi Belanda, tapi, Belanda tidak perlu khawatir.

Bek mereka, Virgil van Dijk bisa menjadi palang pintu yang bisa dipercayai. Di musim 2018/2019, dia membuktikan kualitasnya dan berhasil membawa Liverpool menjadi jawara di Liga Champions.

Apalagi di Belanda dia akan berduet dengan Matthijs De Ligt yang tidak kalah garang.

"Kami pernah menghadapi mereka di Jenewa, bukan cuma Van Dijk yang bisa menghentikan Ronaldo tapi De Ligt juga," kata pelatih Belanda, Ronald Koeman, seperti dilansir Dailyexpress.

"Van Dijk adalah salah satu yang terbaik. Dia penggambaran bek tangguh, dia selalu hadir secara meyakinkan di lapangan dan dia membuktikannya di Liga Champions. Van Dijk memenangkan gelar yang besar dan saya berharap dia bisa menjadi contoh pemain muda," lanjut dia.

Posting Komentar

0 Komentar