Witan Teken Kontrak di Klub Eropa



Bonsai4D - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman, diklaim bakal segera menandatangani kontrak dengan salah satu klub Eropa pada Oktober mendatang.

Hal itu diungkapkan Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta ketika dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Rabu (24/7). Meski begitu, saat ini Witan disebut sudah menandatangani prakontrak dengan klub tersebut.

Witan belum bisa menandatangani kontrak profesional dengan klub Eropa tersebut karena usianya baru genap 18 tahun pada 8 Oktober 2019.

Witan Sulaeman bakal segera ikuti jejak Egy Maulana Vikri. CNN Indonesia/Hesti Rika Gelandang Timnas Indonesia U-23 itu berpeluang jadi pemain kedua yang membela klub Eropa mengikuti jejak Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk.

Isnanta menyebut ada klub di tiga negara yang sempat tertarik dengan Witan dan bakal menjadi tujuan pemain kelahiran Palu itu. Selain dari Polandia, ada juga klub Portugal dan Spanyol yang ketiganya masih punya ikatan konsorsium dalam kepemilikan klub.

Saat ini Egy masih berjuang menembus tim senior Lechia. Sejauh ini ia lebih banyak tampil di tim kedua Lechia dan hanya dua kali tampil di Liga Ekstraklasa.

Posting Komentar

0 Komentar