Awal Pekan Juventus Punya Pelatih Baru



Bonsai4D - Bukan Josep Guardiola yang bakal menggantikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus. Jika tidak ada halangan, Si Nyonya Tua bakal mengumumkan Maurizio Sarri sebagai pelatih awal pekan depan.

Mantan juru taktik Napoli itu sejatinya cukup menjanjikan bersama Chelsea. Setidaknya Sarri sukses memberikan trofi Europa League di musim perdananya di Stamford Bridge.

Tak hanya itu, pelatih 60 tahun itu juga mengantar Chelsea lolos ke Liga Champions musim depan setelah finis di tangga ketiga klasemen akhir Premier League. Bahkan, Sarri nyaris mempersembahkan Piala Liga Inggris andai tidak dikalahkan Manchester City di babak final lewat drama adu penalti.

Sementara, media di Inggris dan Italia ramai memberitakan, Chelsea bersedia melepas Sarri ke Juventus tanpa perlu membayar kompensasi sebesar enam juta euro. Negosiasi kedua klub berjalan sukses berkat jasa perantara Fali Ramadani.

Seperti yang dilaporkan Sky Sport, Sportitalia, dan The Guardian Juventus bakal menunjuk Sarri sebagai pelatih pada Senin (10/6/2019) waktu setempat. Sumber yang sama juga mengabarkan, Direktur Juventus Fabio Paratici bakal bertemu dengan Sarri atau perwakilannya di Monte Carlo, Minggu (9/6/2019) waktu setempat.

Pertemuan tersbeut diyakini membicarakan perincian kontrak kerja Sarri selama di Turin. Penjajakan tersebut pun sekaligus membunuh rumor Guardiola-lah yang bakal mengambil kemudi pelatih di Juventus Stadium.

Posting Komentar

0 Komentar