Pelatih PSMS Medan undur Diri

 Medan

Bonsai4D - Abdul Rahmad Gurning mengungkapkan sudah menyampaikan pengunduran diri kepada mantan pengurusu PSMS Medan. Gurning belum menyampaikan pengunduran diri secara langsung kepada manajemen PSMS Medan.

Gurning tampaknya akan meninggalkan PSMS Medan dalam waktu dekat. Keputusan tersebut tidak lepas dari hasil buruk yang sempat dirasakan PSMS saat takluk 0-3 dari Cilegon United.

Gurning sejauh ini baru mengungkapkan pengunduran diri kepada mantan pemain dan legenda PSMS yang sempat dilibatkan klub. Gurning juga sempat mengungkapkan pengunduran dirinya pada laga sebelumnya saat PSMS menghadapi Persibat Batang.

"Saya ada mengajukan mundur tapi kepada mantan pengurus PSMS. Karena mereka yang merekomendasikan saya untuk menjadi pelatih PSMS," kata Abdul Rahman Gurning dikutip dari Pojok Satu.

"Saya ajukan mundur kepada Mantan PSMS sebelum laga Persibat Batang. Kalah menang lawan Persibat kemarin saya niat mundur, namun Mantan PSMS meminta jangan dulu. Makanya saya ikut ke Cilegon ini," ucap Abdul Rahman Gurning.

Sejauh ini belum ada keputusan lebih lanjut dari manajemen PSMS Medan terkait situasi Gurning. Kemungkinan PSMS masih akan ditangani Gurning pada laga melawan Perserang Serang pada Jumat (6/9).

Posting Komentar

0 Komentar