Mane dan Mo Salah Sudah Baikan

 M.Salah

Bonsai4D - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengungkapkan bahwa hubungan dari dua penyerang The Reds yang sedang memanas, Mohamed Salah dan Sadio Mane sudah membaik.

Seperti diketahui, ada konflik internal di dalam tim Liverpool ketika menjalani laga lanjutan Liga Premier Inggris melawan Burnley di Turf Moor, Sabtu (31/8). Laga yang berhasil dimenangkan Liverpool dengan skor 3-0 itu ternodai oleh perselisihan antara Mo Salah dan Mane.

Kejadian tersebut berawal ketika pada menit ke-85, Sadio Mane harus ditarik keluar lapangan oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Ketika duduk di bangku cadangan, Mane terlihat tak bisa menahan amarahnya, bahkan rekan-rekan Mane pun sampai mencoba untuk menenangkan pemain asal Senegal tersebut.

Marahnya Mane ini bukan karena ia ditarik keluar lapangan, namun ternyata Mane tak suka terhadap kelakuan dari rekannya, Mohamed Salah ketika sedang bertanding.

Mane berada di posisi yang sangat menguntungkan untuk bisa mencetak gol setelah berdiri bebas di kotak penalti. Namun, justru Mo Salah secara egois tak memberikan umpan kepada Mane.

Namun, hubungan yang sempat memanas itu kini sudah mencair. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang kapten The Reds, Jordan Henderson, yang menyataan bahwa Mane dan Salah sudah baikan.

“Mane baik-baik saja. Dia pemain yang hebat. Menurut saya, wajar jika Mane ingin melakukan yang terbaik." ujar Henderson dikutip dari Daily Mail.

"Kini, mereka sudah seperti semula. Mane masuk ke ruang ganti dengan tertawa dan bercanda. Sebagai tim, penting untuk mendapatkan hasil terbaik. Mane tahu hal itu,” ucapnya.

Liverpool sendiri akan kembali menjalani laga pada pekan kelima melawan Newcastle United pada Sabtu (14/9) WIB.

Posting Komentar

0 Komentar