Hasil Pertandingan Villarreal 2-2 Real Madrid


Bonsai4D - Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Villarreal vs Real Madrid berakhir dengan skor imbang 2-2, sempat tertinggal dua kali dan Gareth Bale selalu yang menjadi penyelamat Los Blancos namun sayang berakhir suram.

Villarreal membuat tim tamu bertabur bintang Real Madrid kewalahan, tuan rumah sempat unggul dua kali melalui gol yang dicetak oleh Gerard Moreno dan Moi Gomez, dan dua kali pula Real Madrid diselamatkan oleh gol Gareth Bale.

Jalannya Pertandingan Villarreal vs Real Madrid

Villarreal berhasil unggul terlebih dahulu atas Real Madrid pada menit ke-12 melalui gol yang dicetak oleh Gerard Moreno. Dengan mengandalkans erangan balik tuan rumah berhasil unggul saat kerjasama antara Moreno dan Ekambi berbuah manis, skor 1-0.

Gareth Bale menjadi pemain Madrid yang paling aktif dan paling banyak mendapatykan peluang untuk mencetak gol, dalam laga ini ia cukup rajin dan bermain lepas.

Setelah beberapa peluang Real Madrid selalu dipatahkan oleh bek Villarreal, di masa injury time babak pertama menit 45+1 Gareth bale berhasil menyamakan keduduka menjadi 1-1. Ia bekerjasama dengan Carvajal dan Jovic, kerjasama ketiganya berakhir dengan sontekan ringan dan merubah kedudukan menjadi 1-1.

Villarreal kembali unggul di babak kedua menit ke-74 melalui gol Moi Gomez. Bacca yang baru masuk menggantikan Santo Cazorla melepaskan tembakan keras namum bola diblok dan jatuh ke kaki Ontiveros, bola kemudian diarahkan ke Gomez yang dengan mudah menceploskan bola masuk gawang Thibaut Courtois, skor 2-1 tuan rumah kembali unggul.

Pada menit ke-86, Gareth Bale menjadi penyelamat Real madrid. Ia menerobos pertahanan Villarreal dengan kecepatannya untuk mengejar bola kiriman Luka Modric, dituntaskan oleh Bale dengan tendangan keras menjebol gawang Andres Fernandez, skor kembali imbang 2-2.

Namu kasihan Bale, ia menjadi penyelamat Real Madrid namun harus diusir keluar lapangan setelah mendapatkan akrtu kuning keduanya. Dua tekelnya hanya dalam kurun waktu 1 menit membuat wasit harus mengeluarkan kartu merah di masa injury time babak kedua.

Pertandingan pun berakhir, hasil Villarreal vs Real Madrid ditutup dengan skor akhir imbang 2-2.

Susunan Pemain

VILLARREAL (4-2-3-1): Andres Fernandez; Mario Gaspar, Raul Albiol, Pau Torres, Xavi Quintilla; Santi Cazorla, Vicente Iborra; Samuel Chukwueze, Moi Gomez, Karl Toko Ekambi; Gerard Moreno. 
Cadangan: Sergio Asenjo, Ramiro Funes Mori, Carlos Bacca, Manu Trigueros, Andre-Frank Zambo Anguissa, Ruben Pena, Javi Ontiveros.

REAL MADRID (4-4-2): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Lucas Vazquez, Casemiro, Toni Kroos, Gareth Bale; Luka Jovic, Karim Benzema.
Cadangan: Keylor Navas, Eder Militao, Luka Modric, Marcelo Vieira, Federico Valverde, Alvaro Odriozola, Vinicius Junior.

Posting Komentar

0 Komentar