Hasil Pertandingan PSG 3-0 Nimes


Bonsai4D - Paris Saint-Germain (PSG) mengamuk. Pasukan Thomas Tuchel menang 3-0 atas Nimes pada laga perdana Ligue musim 2019/2020 di Parc des Princes, Senin (12/8) dini hari WIB.

Tuan rumah membuka keunggulan di menit 24. Adalah Edinson Cavani yang mencatatkan namanya di papan skor. Eksekusi penaltinya gagal dihentikan kiper Paul Bernardoni.

Menit 56, giliran Kylian Mbappe yang beraksi. Usai menerima umpan Juan Bernat, Mbappe dengan tenang menceploskan bola ke gawang tim tamu. Skor jadi 2-0 untuk PSG.

Pesta gol tuan rumah ditutup oleh Angel Di Maria pada menit 69. Kali ini assist datang dari kaki Mbappe. Skor jadi 3-0 untuk PSG dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, PSG menempati puncak sementara Ligue 1 dengan tiga poin. Sementara Nimes terpuruk di dasar klasemen.

Susunan Pemain

PSG: Alphonse Areola, Thilo Kehrer (Thomas Meunier 75′), Abdou Diallo, Thiago Silva (Leandro Paredes 80′), Juan Bernat, Marco Verratti, Marquinhos, Julian Draxler, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Pablo Sarabia (Angel Di Maria 64′)

Nimes: Paul Bernardoni, Florian Miguel, Pablo Martinez, Anthony Briancon, Gaetan Paquiez (Pierrick Valdivia 80′), Antonin Bobichon, Theo Valls (Theo Sainte-Luce 89′), Zinedine Ferhat, Romain Philippoteaux (Haris Duljevic 73′), Renaud Ripart, Sofiane Alakouch.

Posting Komentar

0 Komentar