Presiden Real Madrid Bungkam Ditanya soal James Rodriguez



Bonsai4D - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bungkam saat ditanya soal masa depan James Rodriguez di Santiago Bernabeu. Perez menolak memberikan jawaban yang ditanyakan agen James Rodriguez, Jorge Mendes.

Perez dan Mendes hadir dalam sebuah acara malam penghargaan Marca, di Madrid, Senin (29/7/2019). Keduanya tiba secara bersamaan di Teatro Reina Victoria.

Mendes juga tidak memberikan jawaban seputar klub selanjutnya James Rodriguez. Pria yang juga menjadi agen Cristiano Ronaldo itu menyerahkan pertanyaan itu kepada Perez yang berada di belakangnya.

"Anda bisa tanyakan hal seputar James Rodriguez kepada presiden yang ada di belakang saya," kata Mendes sambil tertawa.

Perez enggan menjawab pertanyaan tersebut. Meski begitu, Mendes meyakini kedua pihak, baik Real Madrid maupun James Rodriguez, memiliki tujuan yang sama.

"Saya hanya ingin yang terbaik bagi pemain (James Rodriguez) dan juga bagi klub (Real Madrid)," lanjut Mendes.

Adapun Mendes juga mengatakan soal hubungan kliennya dengan pelatih Zinedine Zidane. Zidane merupakan pelatih yang meminjamkan James Rodriguez ke Bayern Munchen pada dua tahun lalu.

"Saya yang terbaik untuknya. Sebagaimana hubungan antara James Rodriguez dan Zidane. Mereka sudah profesional," tutur Mendes.

Posting Komentar

0 Komentar