Dua Klub Liga 1 Incar Mantan Striker PSIS Semarang, Bruno Silva



Bonsai4D - Striker asal Brasil, Bruno Silva dikabarkan akan kembali merumput ke Liga 1 pada paruh kedua musim ini.

Bruno sendiri sempat memperkuat PSIS Semarang pada musim 2018 lalu dan hijrah di klub Uni Emirat Arab, Al-Ain FC. Kontraknya sendiri sudah usai pada Juni 2019 ini, dua klub Liga 1 dikabarkan tertarik menggunakan jasa pemain berusia 28 tahun itu.

PSM Makassar dan Barito Putera adalah dua klub yang meminati jasa mantan pemain Botafogo ini.

Namun Bruno langsung menampik kabar ketertarikan PSM atas dirinya dengan mengatakan: "Saya tidak tahu klub mana yang tertarik," ujar Bruno dikutip dari TribunTimur.com pada Selasa (12/8/2019).

"Tapi saya sangat senang diingatkan," ucapnya.

"Saya tidak memiliki informasi yang benar bahwa timnya adalah PSM, tidak ada tawaran dikirimkan kepada saya," tegas Bruno.

"Tapi semua itu hanya rumor. Kalaupun ada tawaran saya sangat senang," tutur Bruno.

Musim lalu Bruno sukses mencetak 16 gol dan 10 assist dalam 31 penampilan bersama Mahesa Jenar.

PSM sendiri nampak tidak puas dengan kinerja pemain asing mereka Eero Markkanen, yang belum mencetak gol pada musim ini. Sementara Barito Putera butuh sosok baru di lini depan, dimana mereka tak bisa mengandalkan Rafa Silva dan Samsul Arif.

Jika Bruno Silva datang, Barito harus melepas salah satu pemain asing mereka di paruh kedua musim ini. Dua nama bek Brasil yakni Lucas Silva dan Artur Jesus paling realistis untuk dilepas.

Posting Komentar

0 Komentar