Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Brand Ambassador Shopee

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri) resmi jadi brand ambassador Shopee. [dok. Shopee]

Bonsai4D - Platform e-commerce, Shopee menghadirkan gebrakan baru. Bagaimana tidak, megabintang sepakbola yang kini bermain untuk Juventus, Cristiano Ronaldo, resmi diplot sebagai sangbrand ambassador platform e-commerce yang bermarkas di SIngapura tersebut.

Semenjak diluncurkan di Singapura pada 2015 lalu, Shopee memang mulai merambah kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam dan Filipina.

Cristiano Ronaldo sendiri kan bekerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan berbagai inisiatif untuk merangkul dan menginspirasi masyarakat, dimulai dengan kampanye belanja tahunan dari Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Ronaldo sendiri mengaku bangga jadi brand ambassador Shopee.

"Saya bangga menjadi brand ambassador Shopee karena kami memiliki ambisi yang sama demi menjadi yang terbaik dalam suatu bidang," ucap Ronaldo dalam siaran pers yang diterbitkan Shopee, Rabu (14/8/2019).

"Saya selalu meningkatkan permainan saya untuk para fans dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat buat para penggunanya," lanjut penyerang berusia 34 tahun.

Sementara itu, CEO Shopee, Chris Feng berharap kehadiran Ronaldo bisa menghadirkan impact positif ke tujuh negara Asia Tenggara yang berada dalam jangkauan Shopee.

"Kami senang mengumumkan kolaborasi kami dengan Cristiano Ronaldo, salah satu atlet terbaik sepanjang masa. Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang, dan dedikasinya terhadap dunia sepakbola sejalan dengan komitmen kami kepada para pengguna Shopee," paparnya di The Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019) siang.

Posting Komentar

0 Komentar