Manchester United Mencari Kapten



Bonsai4D - PSM Makassar dipastikan tidak akan bermain pada leg kedua partai final Piala Presiden melawan Persija Jakarta, Minggu (24/7). Klok harus menjalani hukuman larangan bermain karena akumulasi kartu kuning.

Klok sempat diganjar kartu kuning saat tampil menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/7). Kartu kuning yang didapat Klok saat melanggar Bruno Matos menjadi yang ketiga sepanjang turnamen.

Kondisi tersebut membuat Klok dipastikan absen pada laga leg kedua melawan Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

"Konfirmasi PSSI, tidak ada pemutihan kartu kuning di final. Klok dapat kartu kuning ketiganya saat melawan Persija. Dan ia basen di leg kedua," kata Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim dikutip dari Tribun Makassar, Selasa (23/7).

Absennya Klok membuat pelatih PSM, Darije Kalezic harus memutar otak untuk mencari pengganti. Kalezic bisa saja kembali menempatkan Asnawi Mangkualam di posisi gelandang meski sempat dimainkan si sektor bek kanan.

Tidak menutup kemungkinan, Wiljam Pluim juga bisa dimainkan untuk menjadi motor serangan yang akan ditopang oleh Rizky Pellu dan Rasyid Bakri.

Posting Komentar

0 Komentar