Ronaldo di Sayap Kiri Juventus



Bonsai4D - Sarri sebelumnya mengatakan akan mengembalikan reputasi Ronaldo sebagai penyerang paling tajam di dunia bersama La Vecchia Signora.

"Saya akan menempatkan Cristiano [Ronaldo] pertama sebagai penyerang sayap kiri. Namun tentu saja, dengan kualitas yang dia miliki, dia bisa bermain di mana saja," ujar Sarri dikutip dari AS.

Maurizio Sarri tak akan banyak mengubah strategi andalannya selama menangani Juventus. (REUTERS/Amr Abdallah Dalsh) Pada musim pertamanya di Juventus saat masih ditangani Massimliani Allegri, Ronaldo memainkan banyak posisi di lini depan. Ia bisa dimainkan sebagai penyerang sayap kiri dan kanan, cocok dimainkan sebagai penyerang tengah, atau diduetkan dengan Paulo Dybala sebagai dua ujung tombak.

Sarri juga tampaknya tak akan mengubah formasi idealnya seperti saat di Napoli dan Chelsea yakni 4-3-3. Dengan gaya permainan Sarriball, dia akan memanfaatkan secara maksimal trio lini depannya tersebut di tim Si Nyonya Tua.

Sang pelatih juga memuji pemain bintangnya tersebut dan yakin CR7 akan banyak membantunya dalam meracik strategi terbaik di Juve.

"Dia [Ronaldo] adalah pemain yang sangat berpengalaman dan sudah memenangkan apapun secara individu maupun kolektif," terang Sarri.

Posting Komentar

0 Komentar