Persija Pincang Saat Hadapi PSM Makassar

Persija Jakarta. ANTARA/Hafidz Mubarak

Bonsai4D - Persija Jakarta menjamu PSM Makassar dalam keadaan terluka di laga pertama Piala Indonesia 2019. Beberapa pemain kunci Macan Kemayoran masih dalam pemulihan dan diperkirakan bakal absen saat bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad, 21 Juli 2019.

Kiper utama Andritany Ardhiyasa, bek Steven Paulle, dan gelandang Ramdani Lestaluhu masih harus absen membela Persija. Sementara gelandang Bruno Matos berpeluang masuk dalam skuad pelatih Persija Julio Banuelos.

Persija memang masih punya banyak amunisi untuk menghadapi PSM Makassar. Namun Dengan materi pemain yang ada saat ini tim tuan rumah nampaknya harus bekerja keras.

Pelatih Banuelos sadar betul dengan kondisi pemainnya. Di dua laga sebelumnya, Persija terlihat keteteran dan gagal meraih poin maksimal. Saat menghadapi Persib, Persija harus bermain imbang 1-1 padahal sempat memimpin.

Melawan PS Tira Persikabo lebih parah lagi. Walau sempat unggul, Ismed Sofyan dan kawan-kawan di akhir laga kalah telak 3-5 dari PS Tira. "Memang di dua laga akhir hasilnya tak sesuai dengan yang kami inginkan," ucap Banuelos di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 20 Juli 2019.

Meski demikian, pelatih asal Spanyol itu menilai pertandingan melawan PSM Makassar bakal berbeda situasinya. Menurut dia, para pemain sudah memahami pentingnya partai final besok. "Ini final dan kami ingin kemenangan," ucap Banuelos.

Posting Komentar

0 Komentar