Kontrak Firza Andika Diputus Klub Belgia



Bonsai4D - Bek kiri Timnas Indonesia U-23, Firza Andika dilaporkan sudah tidak masuk ke dalam skuat AFC Tubize untuk musim 2019-20.

Hal ini diketahui dari laman Transfermarkt, dimana nama Firza tak ada dalam daftar pemain klub Belgia tersebut. Dirinya juga sudah berada di kota kelahirannya Medan dan mengikuti beberapa turnamen lokal.

Firza diyakini tak diperpanjang kontraknya akibat masalah sponsor yang belum memenuhi kewajibannya.

"Iya Firza sedang di Medan sekarang," kata Sunardi, ayah Firza, Kamis 25 Juli 2019.

Sang ayah tak mau berbicara banyak mengenai kontrak Firza bersama dengan manan klub Eden Hazard tersebut.

"Saya belum bisa kasih jawaban karena Firza dengan agennya belum ada keputusan yang jelas. Jadi, saya tidak berani beri komentar, takut salah ngomong. Jadi, sekali lagi saya minta maaf ya," jelas Sunardi.

Firza bergabung dengan Tubize sejak Januari 2019 silam, dan dikontrak dengan durasi dua tahun bersamaan dengan masuknya NorthCliff sebagai sponsor resmi klub.

Logo NorthCliff sebelumnya sudah terpampang di jersey AFC Tubize pada musim lalu. Masuknya NirthCliff juga membantu keuangan klub untuk bisa membayar gaji para pemainnya. Namun nampak ada masalah yang terjadi sehingga Firza gagal melanjutkan kontraknya di Tubize.

Sementara sampai saat ini pihak dari NorthCliff belum memberikan keterangan apapun terkait masa depan mantan pemain PSMS Medan itu.

Posting Komentar

0 Komentar