Ini Uang yang Digunakan Ajax dari Hasil Penjualan Matthijs de Ligt



Bonsai4D - Ajax telah kehilangan bek sekaligus kapten Matthijs de Ligt yang dibeli Juventus, beberapa hari lalu. Ajax pun bergerak cepat untuk mencari pengganti De Ligt.

Pada Jumat (19/7/2019), Ajax menyepakati transfer bek Club America, Edson Alvarez. Pemain asal Meksiko itu dikabarkan dibeli dengan harga 17 juta euro.

"Ajax mencapai kesepakatan dengan Club America soal transfer Edson Omar Alvarez ke Amsterdam. Perjanjian itu tergantung dari pemeriksaan medis dan beberapa kondisi lain," sebut pernyataan Ajax.

Tidak disebutkan berapa lama durasi kontrak yang diberikan Ajax untuk Alvarez. Bila resmi menjadi milik Ajax, Alvarez akan menjadi rekrutan ketujuh Ajax pada musim ini.

Alvarez bukan menjadi satu-satunya pemain belakang yang direkrut Ajax pada musim ini. Sebelumnya, Ajax juga meresmikan pembelian Lisandro Martinez dari Defense dan Kik Pierie dari SC Heerenveen.

Ajax mendapatkan dana besar dari penjualan De Ligt dan Frenkie de Jong pada musim ini. Dua pemain itu sudah menghasilkan uang sebesar 160 juta euro untuk Ajax.

Posting Komentar

0 Komentar