Pogba Ditawari Jadi Kapten MU


Bonsai4D - Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, Dikabarkan bakal memberikan ban Kapten kepada Pogba yang diminati oleh Real Madrid.

Posisi Kapten Man United lowong setelah Antonio Valencia meninggalkan klub pada akhir musim ini, Salah satu nama yang santer disebut bakal jadi kapten anyar Man United adalah Ashley Young.

Pasalnya, Solskajaer kini sibuk mencari pemain anyar untuk mengisi posisi bke kanan musim depan, Kedatangan bek kanan baru bakal membuat menit bermain young bersama tim utama terbatas mengingat usianya yang tidak lagi muda.

Dilansir dari Daily Star, Solksjaer berharap tawaran jadi kapten Man United bisa meyakinkan Pogba untuk tetap di Old Trafford musim depan.

Solskjaer memiliki hubungan yang baik dengan Pogba. Nilai plus ini bakal dimanfaatkan Solskjaer untuk membujuk agar Pogba mau jadi kapten Man United dan mencegahnya bergabung dengan Madrid.

Pogba sebenarnya sempat jadi kapten Man United pada musim lalu saat masih dilatih Jose Mourinho. Hanya saja ban kapten itu dilucuti setelah Pogba terlibat friksi dengan Mourinho.

Pogba bermain dalam 47 laga bersama Man United di semua ajang musim ini. Pemain berusia 26 tahun mencetak 16 gol dan mengemas 11 assist.

Posting Komentar

0 Komentar