Mohamed Salah Tidur di Lantai Pesawat


Bonsai4D - Hal yang di lakukan oleh penyerang dari Liverpool Mohamed Salah lebih memilih tidur di lantai pesawat saat dalam perjalanan timnya menuju pemusatan latihan di marbella, Spanyol menjadi viral di media sosial.

Liverpool menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan jelang final liga champions di stadion Wanda Metrolitano, Madrid, melawan Tottenham Hotspur pada 1 juni nanti.

Dengan menggunakan pesawat terbang, Tim asuhan Juergen Klopp itu hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam dari Marbella Ke Madrid. Efisiensi waktu itu dibutuhkan Liverpool guna mendapatkan kondisi yang bugar saat pertandingan.

BACA JUGA :  Prediksi Pertandingan Bola 22-23 Mei 2019

Dalam perjalanan menuju Marbella, Gelandang liverpool Alex Oxlade-Chamberlain merekam kegiatan di dalam pesawat menggunakan telepon selular miliknya dan diunggah ke Instagram.

Liverpool melakukan pemusatan latihan di Marbella jelang Liga Champions melawan Tottenham Hotspur. Di video itu Oxlade-Chamberlian terlihat duduk di bagian belakang pesawat. Ada sedikit ruang antara kursi yang ditempatkan Oxlade-Chamberlian dengan bagian dapur kabin pesawat.


Ox-Chamberlain pun mengarahkan kamera ponselnya ke lantai di mana Mohamed Salah sedang terbaring dan mencoba untuk tidur dalam perjalan tersebut.

Seperti Bayi yang sedang tidur inilah yang Raja Mesir Lakukan Kata Oxlade-Chamberlain dikutip dari Liverpool Echo.

Salah yang disorot kamera ponsel Oxlade-Chamberlain pun hanya tersenyum dan melanjutkan aktivitas tidurnya.

"Teman-temannya sedang tidur dan dia tidak tahu hendak pergi ke mana. Lihat dia," tutur Chamberlain.

Posting Komentar

0 Komentar