Bintang Film Marvel Idris Elba Positif Corona, Tanpa Gejala dan Mengisolasi Diri


Bonsai4D - Virus corona masih menghantui penduduk dunia. Kali ini, Hollywood memberikan kabar mengejutkan kembali kepada masyarakat. Bintang film MCU (Marvel Cinematic Universe), Idris Elba dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19).

Pengakuan tersebut disampaikan langsung oleh sang aktor melalui akun Twitter-nya @idriselba, hari ini, Selasa (17/3).

Positif Corona


Melalui akun resmi Twitter @idriselba, bintang film Marvel ini mengungkapkan dirinya positif terinfeksi virus corona.

"This morning I tested positive for Covid 19 (Pagi ini aku sudah melakukan tes dan hasilnya positif COVID-19)," kalimat pertama yang ditulisnya.

Kondisinya Saat Ini


Pemeran Heimdall di sekuel Film Thor ini mengaku dalam kondisi yang sehat. Dia juga mengungkapkan, hingga saat ini dirinya tidak merasakan gejala apapun.

"I feel ok, I have no symptoms so far (Aku merasa baik-baik saja, sejauh ini aku tak merasakan adanya gejala)," paparnya.

Mengisolasi Diri


Kendati kondisinya baik-baik saja, Idris Elba tetap mengisolasi dirinya di dalam rumah. Bintang Film Marvel ini tidak ingin lebih banyak lagi orang yang terinfeksi virus corona.

"but have been isolated (tapi aku sudah mengisolasi diri)," lanjutnya.

Kemungkinan Tertular dari Rekan Kerja
Dalam video singkat yang diunggah Idris Elba bersama pengakuannya, dia mengatakan alasan dirinya melakukan tes virus corona.

"I got a tested because I reliaze I was espouse someone who it's also tested positive (Saya melakukan tes karena saya menyadari kemungkinan seseorang juga dinyatakan positif)," ungkapnya.

Jangan Panik


Tidak hanya itu, Idris Elba juga mengimbau masyarakat luas terutama penggemarnya untuk tidak panik. Tetap berada di dalam rumah dan bersikap pragmatis akan jauh lebih baik.

"Stay home people and be pragmatic. I will keep you updated on how Im doing ?? ?? No panic (Tetaplah di rumah dan bersikap pragmatis. Aku akan terus memberikan update tentang kondisi ku. Jangan panik)," tulisnya.

Pesan Idris Elba untuk Semua Orang


Dalam video berdurasi beberapa detik, bintang Film Marvel ini juga memberikan pesannya untuk semua elemen masyarakat yang berada di luar.

"Ini serius. Sudah waktunya untuk melakukan social distancing dan sering-sering mencuci tangan. Di luar sana ada banyak orang yang tidak merasakan gejala dan tanpa sadar menyebarkan virusnya. Sekarang waktunya untuk benar-benar waspada, rajin cuci tangan, dan tetap menjaga jarak," paparnya seperti yang dikutip dari KapanLagi.com, Selasa (17/3).

Sang Istri Belum Tes Virus Corona
Saat menyampaikan kondisinya, Idris Elba tampak ditemani oleh sang istri yaitu Sabrina Dhowre Elba. Siapa sangka, sang istri yang duduk di sebelahnya itu belum menjalani pemeriksaan kesehatan.

Meski begitu, Sabrina Dhowre Elba terlihat baik-baik saja seperti sang suami. Pengakuan Idris Elba ini membuat dirinya menjadi satu dari total 55 kasus baru positif virus corona (COVID-19) di Britania Raya.

Posting Komentar

0 Komentar