Meme-meme Kocak Usai Liverpool Kalahkan Manchester United, Fans MU Diminta Ganti Idola


Bonsai4D - Liverpool belum terbendung. Menjamu Manchester United di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB di lanjutan Premier League, The Reds mampu menggebuk tim tamu dua gol tanpa balas.

Sepasang gol The Reds pada laga tersebut masing-masing dicatatkan Virgil van Dijk (14') dan Mohamed Salah pada menit ke-90+3'. Van Dijk mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan bola sepak pojok Trent Alexander-Arnold melalui sundulan ke sudut gawang.

Sementara gol Salah berawal dari umpan jauh Alisson Becker, pemain asal Mesir itu langsung mengejar bola dan menaklukkan David de Gea. Kemenangan tersebut membuat Liverpool tak tergoyahkan di pucuk pimpinan Premier League musim ini.

Saat ini, The Reds sudah mengumpulkan 64 poin dari 22 pertandingan. Liverpool unggul 16 angka atas pesaing terdekatnya, Manchester City.

Sementara, Manchester United berada di urutan kelima dengan 34 poin. Kegagalan Setan Merah mendulang poin di kandang Liverpool tentunya membuat fans kecewa.

Selain itu, kekalahan dari Liverpool juga membuat ramai dunia maya. Unggahan maupun meme lucu berkaitan dengan Manchester United langsung membanjiri dunia maya.

Dan berikut adalah reaksi dari netizen setelah Liverpool mengalahkan Manchester United.

1. Beda David De Gea dan Alisson Becker


2. Selamat dari Pembantaian


3. Kubur Hidup-hidup



4. Mohamed Salah Bukti Alasan Fans Liverpool Tepat


5. Fans Manchester United Saat Ini



6. Lambang Manchester United Ganti



7. Manchester United saat Hadapi Liverpool



8. Manchester United Sepele


9. Biar Enggak Dingin di Pucuk



10. Tanggal Cantik



Posting Komentar

0 Komentar