Laga Berakhir Seri!! Chelsea 4-4 Ajax


Berkandang ke Stamford Bridge, Ajax sebenarnya mampu unggul 4-2 hingga menit ke-70. Tetapi kartu merah yang di terima oleh Daley Blind dam joey Veltman membuyarkan keunggulan tersebut setelah Jorginho dan Reec James sukses membobol gawang Ajax yang dikawal oleh Andre Onana.

Usai Laga Tersebut Ten Hag pun mengaku Kecewa berat dengan hasil imbang ini karena menurutnya Ajax mampu tampil dominan atas Chelsea.

"Saya Pikir kami bermain dengan luar biasa malam ini,"Kata Ten Hag kepada Reuters. "Kami hanya mampu mendikte jalannya perainan ketika unggul 4-1 dan 4-2. tetapi dalam satu menit semuanya berubah."

Ten Hag mengatakan Bahwa Blind lebih dulu dilanggar oleh permai The Blues sebelum bek asal belanda tersebut menjatuhkan Tammy Abraham.

Namun wasit Gianluca Rocchi tak bergeming dengan pelanggaran yang menimpa Blind dan malah menhadiahkan kartu kuning kedua karena tekelnya terhadap Abraham.

"Beberapa keputusan tak berpihak kepada kami dan itu sangat menghukum tim kami"kata Ten Hag

Kami layak untuk memenangkan pertandingan kali ini. Entah itu dengan 11 pemain atau dengan 9 pemain saja,"Tutup pelatih yang tengah dikaitakan dengan kursi kepelatihan Byaern Munchen Ini.

Posting Komentar

0 Komentar