5 Karakter yang Memiliki Kisah Masa Lalu Seperti Joker


Apakah Kalian Tahu kalau dunia itu di bagi menjadi 2 yaitu Orang Jahat Dan Orang Baik? Atau hanya ada perbuatan Jahat dan baik yang bisa di lakukan semua orang??

Tetapi Orang yang memang jahat karena mereka tidak memiliki moral sama sekali tapi, jangan percaya bahwa pada dasarnya tidak ada orang jahat, tapi itu pengaruh situasi.

1. Koba (Planet of the Apes)



Simpanse Koba dari Planet of the Apes bisa jadi pelajaran karena beberapa hal.

Di film Dawn of the Planet of the Apes, Koba menjadi tokoh antagonis utama karena dia menganggap nggak ada manusia yang patut dikasihani.

Pandangan ini membuatnya berseteru dengan Caesar yang jauh lebih terbuka dan akhirnya Koba meninggal di tangan Caesar.

Tapi, seperti yang bisa dilihat di film Rise of the Planet of the Apes, Koba sering disiksa dan digunakan sebagai kelinci percobaan oleh manusia.

Mungkin kekejaman yang diterima Kobe menyebabkan ia trauma dan berupaya untuk membasmi manusia.

2. Adelaide dan Red (Us)



Us memang film yang sangat menarik karena memiliki plot twist di ujung film yang membuat banyak orang tercengang ketika menonton film ini.

Adelaide sendiri merupakan klon yang dikurung oleh pemerintah di sebuah fasilitas bawah tanah yang akhirnya menukar posisinya dengan Adelaide yang asli yang sekarang menjadi Red.

Setelah direnggut dari keluarganya, Red mengambil jalan yang radikal untuk membunuh Adelaide dan keluarganya.

3. Helmut Zemo (Captain America: Civil War)



Setelah deretan villain yang agak mengecewakan, Captain America: Civil War kedatangan karakter villain menarik Helmut Zemo, geng.

Zemo unik karena dua hal. Pertama, dia berhasil memecah belah tim Avengers tanpa menggunakan kekerasan dan kekuatan apapun, hanya dengan taktik dan manipulasi.

Kedua, Zemo memiliki latar belakang yang menarik, karena dijelaskan keluarganya meninggal di konflik yang ada di film Avengers: Age of Ultron.

Mungkin dia sekarang sudah kalah pamor dengan Thanos dan Killmonger, tetapi dia tetap jadi salah satu villain favorit Bonsai4D.

4. Erik Killmonger (Black Panther)



Karakter yang satu ini sering disebut sebagai villain terbaik di semua film MCU, geng, karena memang memiliki latar dan kepribadian yang sangat menarik.

Digambarkan sebagai penjahat yang kejam, Erik Killmonger berhasil merebut tahta Wakanda dari T'challa dalam pertarungan satu lawan satu.

Di situ juga dijelaskan kalau Erik sebenarnya adalah sepupu T'challa yang dibuang di Amerika karena ayahnya memiliki konflik dengan keluarga T'challa.

Erik sendiri nggak memiliki niat jahat, geng, dan hanya ingin menggunakan teknologi Wakanda untuk membantu kaum marjinal di seluruh dunia

5. Darth Vader (Star Wars)



Pembuat seri Star Wars, George Lucas, telah menyebutkan Star Wars Episode 1-6 sebagai kisah tragedi Darth Vader, geng, yang memang sangat akurat.

Villain ikonik ini pertama kali ditunjukkan sebagai karakter jahat yang mengincar Luke Skywalker dan membunuh mentor Luke, Obi-Wan Kenobi.

Tapi dijelaskan kalau Darth Vader sebenarnya adalah ayah Luke, Anakin Skywalker yang berubah karena ingin menyelamatkan istrinya, Padme.

Untungnya, Luke berhasil menyadarkan Vader dan dia akhirnya mengorbankan dirinya di Episode 6 untuk menyelamatkan Luke, yang sangat bikin terharu banyak orang.


Posting Komentar

0 Komentar