Ramdani Tatap Semifinal Piala Malaysia, Usai Membela Timnas



Bonsai4D - Gelandang timnas Indonesia, Saddil Ramdani, bakal melakoni partai penting setelah membela tim Garuda di Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Selepas memperkuat timnas, Saddil akan membela Pahang FA untuk perebutan tiket ke final Piala Malaysia 2019.

Saddil mengalami nasib yang kurang baik selama menjalani laga bersama timnas Indonesia di Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dari empat laga yang dilakoni, Saddil dan kawan-kawan mengalami kekalahan secara beruntun dari Malaysia (2-3), Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (0-5) dan Vietnam (1-3).

Meski begitu, Saddil tak boleh berlama-lama meratapi keterpurukannya bersama timnas Indonesia. Ia telah ditunggu partai penting dengan klubnya, Pahang FA yang berlaga di semifinal Piala Malaysia 2019. Seusai menjalani partai bersama timnas di Bali, Saddil langsung terbang ke Jakarta pada pada Rabu (16/10/2019). Tak lama, ia akan menuju Malaysia untuk berlaga bersama Pahang FA.

Di babak semifinal, Pahang FA akan bertemu dengan Kedah FA. Laga akan berlangsung di Stadion Darul Aman, Alor Setar, pada Sabtu (19/10/2019) malam waktu setempat.

Meski begitu, pelatih dari Kedah FA, Dollah Salleh, tak bisa menjamin Saddil bakal bermain di laga semifinal Piala Malaysia 2019. Hal tersebut dikarenakan Saddil hanya memiliki waktu sedikit untul latihan bersama tim.”Saya mengerti penerbangan Saddil besok atau Jumat (18/10/2019), karena saat ini timnas Indonesia sedang bermain di Bali. Namun, Safuwan (pemain asing Pahang FA) sudah gabung,” ujar Dollah dikutip dari Situs Betting Angka Online.

”Namun, saya percaya jika Saddil tidak bisa bersama di Alor Setar pada Sabtu ini, pemain lain dapat mengambil tugas.” ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar