Sadio Mane Mendapatkan Kontrak Dengan Gaji Yang Buat Ngiler

Striker Liverpool Sadio Mane merayakan golnya ke gawang Wolverhampton Wanderers di Anfield pada pekan terakhir Liga Inggris. Paul ELLIS / AFP

Bonsai4D - Penyerang liverpool, Sadio Mane, dikabarkan segera mendapat kontrak baru berdurasi jangka panjang. Ia disebut bakal di kontrak hingga 2025 dengan tambahan gaji yang cukup fantastis.

Sejatinya, Mane baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2023 pada November lalu. Menurut Daily Mail, Liverpool bersiap menambah dua tahun lagi lantaran tak ingin kehilangan pemain andalannya itu.

Pada draf kontrak sebelumnya, Mane mendapatkan bayaran sebesar 150 ribu pounds per pekan. Untuk kontrak baru ini, pemain asal Senegal itu mendapat kenaikan gaji menjadi 220 ribu pounds per pekan.

Jika benar terealisasi, Mane bakal menjadi pemain dengan bayaran termahal di Liverpool. Ia bahkan mengalahkan Mohamed Salah yang saat ini menerima bayaran 200 ribu pounds per pekan.

Tawaran yang dilayangkan Liverpool bisa dibilang cukup wajar. Pasalnya, Mane tampil cukup impresif sepanjang musim lalu, dengan catatan top skor Liga Primer Inggris dengan 22 gol serta berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions.

Tak hanya itu, Mane juga langsung nyetel di awal musim ini. Eks pemain Southampton itu sukses mencatatkan empat gol dan satu assist.

Disinyalir, langkah yang diambil Liverpool ini sebagai upaya untuk membenteni Mane dari buruan klub lain. Pada jendela transfer lalu saja, pemain 27 tahun itu sudah dilirik Real Madrid. Bahkan, kubu Los Blancos dikabarkan siap membeli sang pemain dengan harga mahal.

Posting Komentar

0 Komentar