Pemain yang menolak untuk bergabung dengan Arsenal meski ditawari gaji besar



Bonsai4D - Gelandang Leicester City, Dennis Praet, mengaku sempat diminati klub besar Inggris, Arsenal. Akan tetapi, Praet justru berlabuh di Leicester City, yang baru sekali menjuarai Premier League.

Praet direkrut Leicester City dari Sampdoria pada musim panas lalu. The Foxes mengeluarkan dana 18 juta poundsterling dan mengontraknya selama lima tahun.

Praet mengaku ingin mendapatkan kesempatan lebih banyak di Leicester City. Bila ke klub lebih besar, pemain asal Belgia hanya bisa menerima gaji lebih besar.

"Arsenal sebenarnya tujuan yang bagus melanjutkan karier. Saya bisa menerima bayaran lebih tinggi ketimbang di Anderlecht," kata Praet.

"Namun, saya belum selesai mencari ilmu dan itu sangat penting. Belum ada jaminan saya bisa menjadi pesepak bola yang sangat hebat.

Praet akhirnya memilih Leicester City. Kendati belum menjadi pemain inti, Praet ingin membuktikan kapasitasnya sebagai pesepak bola andal.

Praet juga mengatakan hasratnya bergabung dengan Leicester City hampir pupus karena dikejar tenggat waktu penutupan transfer musim panas. Dia mengaku sempat mengalami masalah kontrak namun beruntung bisa selesai tepat waktu.

Posting Komentar

0 Komentar