Lukaku dan Conte Saling Lempar Pujian



Bonsai4D -Romelu Lukaku memuji hubungannya dengan pelatih kepala Inter, Antonio Conte setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-0 timnya atas rival sekota AC Milan.

Mantan striker Manchester United itu membahas motivasi ekstra yang diberikannya kepada Conte, yang telah membimbing Inter meraih empat kemenangan beruntun di Serie A.

Inter dengan nyaman menjadi tim yang lebih baik dalam derby Milan, upaya Marcelo Brozovic yang dibelokkan di awal babak kedua dilanjutkan dengan sundulan mengesankan Lukaku 12 menit dari waktu, yang menyebabkan perayaan antara dia dan mantan bos Chelsea.

Tim asuhan Conte juga memiliki peluang yang membentur tiang gawang sebanyak tiga kali dan membuat kiper Milan Gianluigi Donnarumma bekerja keras malam itu.

Bagi Lukaku, kemenangan meyakinkan adalah jawaban sempurna untuk hasil imbang Liga Champions yang buruk melawan Slavia Prague pada Selasa.

"Dia adalah pelatih yang sangat membantu saya. Pada usia 26, saya ingin pelatih seperti ini, yang memotivasi dan membantu saya setiap hari.

"Saya sangat senang berada di sini dan bisa bekerja dengannya. Pertandingan ini sangat penting bagi kami dan kami senang dengan tiga poin.

"Pertandingan dengan Slavia Praha sulit, tetapi kami bersiap dengan baik dan memberikan jawaban yang kuat."Conte juga percaya masih banyak yang harus ditunjukan oleh Lukaku, dan dia merasa perjuangan buruk Inter di Eropa mendorong timnya.

"Dia berusia 26 tahun dan tiba di sini berkat potensinya," kata Conte tentang Lukaku, yang dilaporkan beradu mulut dengan Brozovic di ruang ganti pada malam pertandingan melawan Slavia.

"Jika kita bekerja dengannya dengan benar, dia bisa menjadi sangat penting. Dia bisa memberi lebih banyak dan saya juga mengatakan kepadanya.

"Brozo dan Lukaku adalah pemain yang luar biasa dan jika ada, saya tidak setuju dengan mereka karena mereka terlalu bagus. Mereka harus lebih klinis di lapangan.

"Pertengkaran berarti ada darah di pembuluh darah dan keinginan untuk meningkat. Saya sudah menjadi pemain, saya sering berdebat dengan rekan satu tim dan kemudian pergi makan malam dengan mereka sesudahnya. Ini bukan masalah besar dan mereka menikmati menjadi bersama."

Conte menambahkan: "Kami tampil di Liga Champions yang meninggalkan rasa pahit di mulut dan membuat kami semakin bersemangat untuk masuk ke derby dengan cara yang benar.

"Para pemain memainkan permainan yang bagus di setiap aspek. Ini kemenangan yang pantas, saya bahagia untuk para penggemar kami, karena derby adalah permainan khusus dan tidak pernah mudah untuk menang.

"Saya senang dengan awal Serie A kami, kurang begitu di Liga Champions, tetapi saya juga percaya bahwa kemunduran dapat membantu membawa kami kembali ke jalan yang benar.

"Seorang komandan dapat memiliki rencananya, tetapi dia membutuhkan pasukan kaki untuk pergi dan melaksanakan perintah, jadi saya beruntung memiliki pemain yang sangat bagus dan disiplin."

Posting Komentar

0 Komentar