Klopp Pastikan Cedera Sadio Mane Tidak Parah

 Cedera Sadio Mane Klopp Pastikan Tidak Parah

Bonsai4D - Gelandang serang Liverpool Sadio Mane terpaksa harus mengakhiri laga lebih awal, dalam kemenangan timnya 2-1 atas Chelsea di Stamford Bridge.

Mane digantikan oleh James Milner setelah N'Golo Kante membawa Chelsea kembali ke pertandingan dengan dribble yang menawan dan berujung pada gol di menit ke-71.

Liverpool, yang unggul 2-0 di babak pertama berkat gol-gol dari Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino, selamat dari banyak ancaman tim tuan rumah, ketika pasukan Frank Lampard terus berusaha untuk menyamakan kedudukan.

Juergen Klopp mengatakan bahwa Mane baik-baik saja setelah peluit akhir, sebelum menjelaskan kepada wartawan alasan untuk mengganti pemain depan asal Senegal itu.

"Itu ketukan di tulang, di sekitar lutut, dan keram" kata Klopp. "Itu kombinasi yang mengerikan.

"Dia mencoba segalanya. Saya pikir Anda melihat ada satu situasi kontra ketika ia benar-benar mencoba dan saya akan mengatakan pada hari tanpa-kaki ia akan mendapatkan bola itu, tetapi tidak ada peluang.

Liverpool selanjutnya akan menghadapi MK Dons di Piala EFL pada Rabu (25/9) malam. Pertandingan Liga Premier berikutnya adalah perjalanan ke Sheffield United pada hari Sabtu

Posting Komentar

0 Komentar