Man United Lepas Rp 1,540 Triliun, Maguire Segera Jadi Bek Termahal Dunia

Centre-back Leicester City, Harry Maguire. [Paul ELLIS / AFP]

Bonsai4D - Saga transfer centre-back andalan Leicester City, Harry Maguire ke Manchester United sudah cukup panjang nan membosankan di bursa transfer musim panas 2019. Menjelang deadline day, Man United disebut telah melepas penawaran terbaru.

Man United memang sudah amat santer dikaitkan dengan Maguire di musim panas ini.

Baru-baru ini, pelatih Leicester Brendan Rodgers juga telah mengonfirmasi tawaran masuk untuk Maguire, namun memang kesepakan belum terjalin dengan klub peminat lantaran masalah harga.

Sebelumnya, media-media ternama Inggris mengklaim jika Leicester keukeuh membanderol Maguire di angka fantastis 90 juta pounds (sekira Rp 1,403 triliun).

Sementara itu, Man United disebut telah mengajukan mahar sebesar 70 juta pounds (sekira Rp 1,197 triliun) kepada Leicester untuk mendapatkan servis bek berusia 26 tahun itu.

Tawaran tersebut dipercaya telah ditolak kubu Leicester, sebagaimana Rodgers mengungkapkan jika tawaran yang masuk memang belum sesuai dengan ekspektasi manajemen klub.

Update terkini, seperti diklaim media terpecaya Inggris, Sky Sports, Man United telah maju dengan penawaran terbaru.

Hari ini, Kamis (1/8/2019) WIB, kubu The Red Devils --julukan Man United-- telah melayangkan tawaran senilai 80 juta pounds (sekira Rp 1,540 triliun) untuk bisa mengamankan Maguire.

Seperti disebut Sky Sports, kubu Leicester pun mungkin akan melunak dengan tawaran teranyar ini. Maguire pun dipercaya akan segera berkostum Man United sebelum jendela transfer ditutup.

Ya, Man United rela menjadikan Maguire sebagai sebagai bek termahal dunia.

Nilai transfer bek Timnas Inggris itu praktis memang akan mengalahkan rekor Virgil van Dijk, saat ditransfer Liverpool dari Southampton dengan banderol 75 juta pounds pada Januari 2018.

Posting Komentar

0 Komentar