Fabiano Beltrame Kembali Tertunda



Bonsai4D - Fabiano Beltrame masih harus bersabar untuk segera mendapatkan status Warga Negara Indonesia (WNI). Beltrame sebelumnya dijadwalkan akan menjadi WNI pada 16 Agustus 2019, namun harus ditunda karena pihak pemerintah yang masih menjalankan ibadah haji.

Fabiano harus menunggu hingga putaran kedua untuk bisa membela Persib Bandung. Pemain kelahiran Brasil tersebut sebelumnya dikabarkan akan segera menjadi WNI dan bisa dimainkan pada paruh musim kedua.

Fabiano sempat dikabarkan akan mengambil sumpah dan menyanyikan lagu kebangsaan pada 16 Agustus. Namun jadwal tersebut harus mengalami penundaan karena beberapa hal.

"Masih proses. Fabiano hari ini pergi ke Jakarta untuk menyanyikan lagu kebangsaan di depan parlemen, tetapi dibatalkan," kata Robert dikutip dari Bonsai4D

"Itu karena dari Mensesneg masih berada di Mekkah (naik haji), jadi kami menanti tanggal baru untuk Fabiano pergi ke Jakarta," ujar Robert.

Fabiano kemungkinan besar akan menjadi berduet dengan pemain asing baru Persib, Nick Kuipers. Kedua pemain tersebut akan menjadi tembok tangguh di lini belakang Persib.

Posting Komentar

0 Komentar