Bayern Muenchen Lupakan Kejar Leroy Sane



Bonsai4D - Kepala eksekutif klub Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan bahwa Bayern Muenchen  tak lagi menjadikan Leroy Sane prioritas transfer pada musim panas ini.

Pemain sayap Manchester City, yang memiliki sisa dua tahun pada kontraknya,harus menghadapi sekitar tujuh bulan karena mendapat cedera merobek ligamen anteriornya di ajang Community Shield melawan Liverpool.

Sane sedang menjalani operasi di Austria akhir pekan ini, dan pemain internasional Jerman itu memilih untuk dirawat oleh Profesor Christian Fink daripada spesialis klub Dr Ramon Cugat yang berbasis di Barcelona.

Meskipun pemain berusia 23 tahun itu kemungkinan besar akan melewatkan sebagian besar musim 2019-20, laporan telah menyarankan Bayern terus akan melanjutkan pengejaran mereka untuk Sane meskipun Ivan Perisic telah tiba dengan status pinjaman dari Inter dan Philippe Coutinho dari Barcelona.

Baca Juga Prediksi Pertandingan Bola Hari Ini : Klik Di Sini

Bayern sendiri sedang menyiapkan pemain untuk mengganti dua veteran Arjen Robben dan Franck Ribery, namun Rummenigge telah mengesampingkan kepindahan Sane sebelum jendela transfer Bundesliga ditutup bulan depan.

"Tidak, teman-teman. Semua orang tahu apa arti dari robekan ligamen dan apa yang menyebabkan downtime," kata Rummenigge.

Bayern telah mengkonfirmasi kesepakatan untuk Coutinho dengan status pinjaman dari Barca pada musim ini, termasuk opsi pembelian permainan pemain internasional Brasil tersebut.

Rummenigge tidak akan mengatakan apakah Bayern berniat untuk mempertahankan bek Jerome Boateng di klub.

"Saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang konklusif hari ini tentang itu," tambahnya. "Pasar transfer terbuka sampai 2 September. Dan kemudian kita akan melihat bagaimana semuanya berkembang."

Boateng ada dalam bangku cadangan saat Bayern membuka musim Bundesliga mereka dengan hasil imbang 2-2 di kandang melawan Hertha Berlin pada hari Jumat, ketika Benjamin Pavard dan Niklas Sule menjadi pilihan utama di jantung pertahanan.

Bayern juga telah mengkonfirmasi Javi Martinez, yang tidak tersedia untuk menghadapi Hertha karena cedera.

Posting Komentar

0 Komentar