Ashley Cole Ingin Menjadi Pelatih

Ashley Cole

Bonsai4D - Mantan Bek kiri Timnas Inggris, Arsenal, dan Chelsea, Ashley Cole, Memutuskan melanjutkan kariernya di dunia sepak bola usai mengumumkan menggantung sepatu, berberapa pekan lalu, Di kutip dari  Bonsai4D.
Pria berusia 38 tahun itu mengakhiri kiprahnya sebagai pemain di Derby Country musim lalu.

Dilansir dari BBCSport, senin 19 agustus, Cole ,mengambil lisensi kepelatihanya bersama beberapa pensiunan pemain sepak bola termasuk legenda AS Roma Francesco Totti. Dengan begitu Cole bisa mengambil tawaran untuk megisi kursi pelatih.

Bek kelahiran london ini medapatkan 107 caps saat membela negaranya dan tercatat sebagai pemain sepak bola paling berpretasi dalam sejarah piala FA, Karena bisa mengankat trofi tujuh kali.

Dia juga memenangakan Liga Premier Inggris sebanyak dua kali dengan Arsenal, itu termasuk saat meriam London tidak terkalahkan pada musim 2002/03 dan sekali dengan chelsea setelah pindah ke Stamford Bridge pada 2006.

Cola juga memenangkan Liga Champions bersama chelsea pada 2011-12 dan Liga Europa pada musim Bonsai4D berikutnya.

Setelah bergabung dengan derby Country pada januari lalu saat dinahkodai frank lampard, Cole membantu klib itu ke final untuk promosi ke liga Inggris namun Kandas setalah kalah dari aston villa.

Posting Komentar

0 Komentar