William Pacheco : Iwan Sukoco Jahat!



Bonsai4D - Pemain Bali United, William Pacheo masih tidak terima dengan kartu merah dan kekalahan yang diterima dari barito putera. Hal Tersebut tidak lepas dari sejumlah keputusan kontroversional yang diberikan Iwan Sukoco.

Bali United harus manahan kekalahan pertama di liga 1 2019 saat menghadapi Barito Putera. Pada Laga tersebut Bali United sempat mencetak dua gol Namun dianulir.

Pacheco juga harus diusir wasit karena dianggap melakukan pelanggaran kepada gavin kwan. Eks bek persija jakarta tersebut menggungkanpan keputusan Iwan Menrupakan skuat bali united.

"Sayangnya sekali, pertandingan dicuri dan kami tidak bisa berbuat apa apa, Hal seperti ini harus segera diubah. Dia Iwan Sukoco jahat dan merugikan kami. Dia sepertinya memiliki niat untuk merugikan kami"Ujar Pacheco dikutip dari radar Bali.

"Saya tidak bsia main lawan persela. tapi saya yakin penggantian saya dan pemain lain yang absen memiliki kemampuan yang sama. Banyak pemain lain yang absen memiliki kemampuan yang sama. Banyak pemain berkualitas di bali United saya percaya kami bisa,"Kata Pacheco.

Bali United akan menghadapi persela lamongan pada laga berikutnya yang akan dimainkan di stadion suryajana.

Posting Komentar

0 Komentar