Man United Ungguli Tottenham 1-0 di Babak Pertama



Bonsai4D - Manchester United unggul 1-0 atas Tottenham Hotspur di babak pertama dalam laga lanjutan pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 di Stadion Hongkou, Shanghai, Kamis (25/7).

Man United yang mengandalkan Anthony Martial sebagai targetman jadi tim pertama yang dapat peluang di laga ini. Martial yang menusuk ke kotak penalti bisa melepaskan tembakan ke sisi gawang namun masih membentur mistar.

Tendangan Alli usai menerima umpan matang Troy Parrott masih bisa dimentahkan De Gea.

Setelah itu, pertandingan berjalan cukup keras. Setidaknya dua kali pemain Tottenham melakukan pelanggaran keras kepada Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James yang sempat memantik emosi pemain Man United.

Pada menit ke-21, Martial membawa Man United unggul lebih dahulu 1-0. Tendangannya setelah menerima umpan Pereira mengenai tangan Gazzaniga dan malah masuk ke gawang Tottenham.

Man United yang tampil cukup apik di laga ini kembali mengancam gawang Tottenham. Kali ini Ashley Young melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti yang masih tepat mengarah ke Gazzaniga.

Susunan pemain

Tottenham Hotspur (4-1-2-1-2): Paulo Gazzaniga; Kyle Walker-Peters, Japhet Tanganga, Jan Vertonghen, Anthony Georgiou; Harry Winks, Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele; Dele Alli; Troy Parrott, Harry Kane.

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Chris Smalling, Marcos Rojo, Ashley Young; Paul Pogba, Scott McTominay; Mason Greenwood, Andreas Pereira, Daniel James; Anthony Martial

Posting Komentar

0 Komentar