Chelsea di Tahan Imbang Bohemians di Laga Perdana Pelatih Lampard


Bonsai4D - Chelsea dengan Frank Lampard sebagai pelatih baru mereka harus puas bermain imbang di laga perdananya sebagai pelatih setelah Bohemians mencetak gol penyama kedudukan di menit-menit akhir dalam laga yang bertajuk uji coba ini.

Pelatih anyar The Blues ini menggunakan keseampatan ini untuk memberikan menit bermain pada 22 pemain yang berbeda pada laga yang dihelat di Dalymount Park. Willy Caballero, Cesar Azpilicueta, Danny Drinkwater dan Pedro menjadi pemain utama di sebelas terbaik.

Hanya membutuhkan delapan menit bagi Michy Batshuayi untuk mencetak gol perdana di era Lampard, dengan melepaskan sepakan keras dari jarak enam yard setelah memanfaatkan bola muntah hasil peluang emas Kenedy.

Sepakan bebas Pedro hanya melambung di atas mistar gawang lawan yang menandakan dominasi Chelsea di babak pertama, meskipun Caballero harus melakukan penyelamatan gemilang pertamanya ketika mantan gelandang Brighton and Hove Albion, Danny Mandroui, memaksa penjaga gawang asal Argentina tersebut menepis sepakannya.

Lampard memainkan 11 pemain yang berbeda setelah turun minum, ditandai dengan kembalinya pemain pinjaman Kurt Zouma, Izzy Brown dan Tiemoue Bakayoko untuk diberikan kesempatan bermain.

Gelandang muda Billy Gilmour dan Bakayoko masing-masing memiliki peluang emas namun masih gagal untuk memperlebar keunggulan Chelsea. Tuan rumah pun gagal memanfaatkan beberapa peluang emas untuk memaksakan penjaga gawang Jamie Cumming yang masuk sebagai pemain pengganti bekerja keras di babak kedua.

Namun gelandang Bohemians Eric Molloy tidak menyia-nyiakan peluang ketika berhasil menusuk kotak penalty satu menit jelang laga usai dengan menceploskan bola ke atas gawang Cumming untuk menggagalkan kemenangan perdana Lampard.

Puas Dengan Performa Tim

Frank Lampard cukup puas dengan performa Chelsea meskipun ditahan imbang melawan Bohemians di laga perdananya menukangi tim.

Tim asal London Barat ini unggul terlebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Michy Batshuayi, namun Erci Molloy sukses memaksakan laga imbang dengan mencetak gol di menit ke-89 bagi Bohemians pada laga yang digelar di Dublin.

Meskipun hasilnya kurang memuaskan, Lampard cukup puas dengan performa anak asuhnya pada laga perdananya sebagai pelatih The Blues.

“Ini adalah laga yang cukup sulit bagi kami. Kami baru saja bergabung dan ini adalah laga perdana kami setelah selang beberapa hari jadi masih terasa tekanan pada rekan-rekan pada laga hari ini,” ujarnya pada Chelsea TV.

“Kami memberikan latihan yang cukup keras pada mereka dan kami melakukan hal yang sama pada laga kali ini. Saya ingin membiasakan mereka karena itulah pra-musim dilakukan.

“Tentu saja kami ingin memenangkan pertandingan namun saat ini bukan hal itu yang terpenting. Yang terpenting adalah para pemain kembali kepada kebugaran mereka dan memberikan yang terbaik.

“Kami sangat puas dengan hasil ini dan saya pikir beberapa pemain, khususnya para pemain muda, bermain cukup impresif.”

Pada laga pra-musim selanjutnya The Blues akan menghadapi St, Patrick’s Athletic, dan legenda klub ini mengungkapkan bahwa ia sangat senang karena para pemainnya ingin terus berkembang.

“Kami cukup puas dengan performa mereka,” ujar Lampard. “Saya memiliki gaya melatih yang bisa ditangkap oleh para pemain dan kami ingin terus melakukannya.

“Kami harus melakukannya karena kami ingin menghasilkan intensitas dan kebugaran pada laga yang kami lakoni. Saya senang bukan hanya karena performa mereka di lapangan namun juga karakter dan perlakukan mereka di atas lapangan.”

Posting Komentar

0 Komentar