Bintang Muda Irak Resmi Gabung Klub Yang Dilatih Tangan Kanan Mourinho



Bonsai4D - Penyerang muda Irak, Mohanad Ali Kadhim resmi bergabung dengan klub Qatar, Al Duhail dari klubnya Al Shorta.

Al Duhail sendiri saat ini dialtih oleh Rui Faria, yang merupakan mantan asisten pelatih Jose Mourinho.

Ali, yang tampil mengesankan di Piala Asia 2019, dilaporkan menolak tawaran yang datang dari Eropa, Manchester City dan Juventus untuk bergabung dengan Al Duhail, dimana mereka baru kehilangan Shoya Nakajima yang bergabung dengan FC Porto awal bulan ini.

"Saya senang telah menandatangani untuk salah satu klub penting di Asia," kata Ali di situs resmi Al Duhail.

“Bergabung dengan Al Duhail adalah tantangan baru dalam perjalanan profesional saya, di mana saya berharap untuk mencapai kesuksesan dan gelar dengan tim yang memiliki banyak pemain bintang sepak bola Qatar dan yang bersaing di Liga Champions Asia."

“Saya berjanji kepada semua orang bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tanggung jawab yang diberikan klub kepada saya. Saya tahu bahwa saya memiliki tugas besar di depan saya, terutama mengingat bahwa penggemar sepak bola Irak akan mengikuti perjalanan saya. "

Langkah penyerang itu dilakukan ketika Al Duhail terus mempersiapkan kampanye baru di Qatar dan pertandingan babak 16 besar Liga Champions Asia melawan Al Sadd SC.

Al Duhail akan menjadi tuan rumah pertandingan leg pertama pertemuan pada 6 Agustus, sebelum menghadapi juara Qatar yang berkuasa di seminggu kemudian.

Mohanad Ali mencetak dua gol dalam empat penampilan di ajang tersebut, yaitu pada laga Grup A melawan Vietnam (Irak menang 3-2) dan Yaman (Irak menang 3-0).

Sebelumnya, Ali bermain untuk Ammo Baba School (2005-2010), Al-Quwa Al-Jawiya (2010-2013). Mohanad Ali sempat dipinjamkan Al-Shorta FC ke Al Kahraba pada Agustus 2016 hingga Juni 2017.

Posting Komentar

0 Komentar