Barcelona Tutup Tur Jepang dengan Kemenangan

Duel Barcelona vs Vissel Kobe.

Bonsai4D - Barcelona menutup rangkaian tur ke Jepang dengan kemenangan. Blaugrana sukses menundukkan tuan rumah Vissel Kobe 2-0 di Noevir Stadium Kobe, Sabtu 27 Juli 2019.

Dalam duel bertajuk Rakuten Cup ini, Barca menurunkan susunan pemain yang berbeda di babak pertama dan babak kedua. Di babak pertama, Barca menurunkan mayoritas pemain utama, termasuk Antoine Griezmann, Jordi Alba, dan Ivan Rakitic.

Vissel Kobe juga turun dengan skuat utama. Termasuk dua mantan penggawa Barcelona, Andres Iniesta dan David Villa.

Di babak kedua, Barca menurunkan sejumlah pemain muda. Di antaranya, Carles Alena dan Carles Perez. Perez menjadi pahlawan Barca dengan memborong dua gol.

Gol pertama Perez dicetak di menit 59. Pemain 21 tahun ini menceploskan si kulit bundar, usai melakukan umpan satu-dua dengan Malcom.

Perez kembali membobol gawang Kobe di menit 86. Kali ini dia memanfaatkan sodoran dari Guillem Jaime.

Kemenangan ini membayar kekalahan Barca dalam laga sebelumnya di Jepang, di mana mereka takluk 1-2 dari Chelsea. Selanjutnya, Barca akan menjamu Arsenal dalam duel bertajuk Joan Gamper Trophy di Camp Nou, Senin dini hari WIB, 5 Agustus 2019.

Susunan Pemain

Vissel Kobe: Daiya Maekawa, So Fujitani, Dankler, Daiki Miya, Ryo Hatsuse, Andres Iniesta, Sergi Samper, Hotaru Yamaguchi, Keijiro Ogawa, David Villa Yuta Goke.

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen (Neto 46'), Jordi Alba (Guillem Jaime 46'), Clement Lenglet (Samuel Umtiti 46'), Ronald Araujo, Nelson Semedo, Ricard Puig, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Alex Collado (Carles Perez 46'), Antoine Griezmann (Ousmane Dembele 46'), Rafinha.

Posting Komentar

0 Komentar