Tekad Gomez Ubah Catatan Buruk Borneo FC atas Persija

Pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez (tengah) dan Pemain Borneo FC Dirga Lasut, pada jumpa pers sehari jelang menghadapi Persija Jakarta. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Bonsai4D - Borneo FC akan dijamu oleh Persija Jakarta pada laga semifinal leg pertama Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019). Rekor buruk menghantui Borneo FC jelang bentrok kedua kesebelasan.

Ya, Borneo FC belum pernah bisa mengalahkan Persija Jakarta di lima pertemuan terakhir. Namun bagi pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez, catatan pertemuan kedua tim tidak bisa dijadikan sebagai patokan.

Baginya, Borneo FC besutannya berbeda dengan Borneo FC yang selalu dipecundangi Persija.

"Di sepak bola, masa lalu adalah masa lalu. Saya tahu kami tak bisa menang lawan Persija, tapi itu masa lalu. Besok adalah laga baru, kami mau menang karena pemainnya berbeda, tempatnya juga berbeda. Itu yang lebih penting," kata Gomez.

Sementara itu, pemain Borneo FC Dirga Lasut menyatakan kesiapannya menghadapi Persija. Bertekad menumbangkan Persija di kandang, Dirga berjanji bakal kerja keras di pertandingan nanti.

Meski pernah berseragam Macan Kemayoran --julukan Persija-- Dirga mengaku buta kekuatan yang dimiliki oleh Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

"Tidak ada kata lain selain menang besok. Tentu, Besok kita akan fight tak mau kalah dari Persija," ujarnya.

"Saya di Persija tahun 2015, jadi nggak terlalu tahu Persija yang sekarang. Yang sekarang lebih tahu mungkin Asri Akbar," tambahnya.

Posting Komentar

0 Komentar