Rashford Di Jadikan Target Alternatif Griezmann

Bomber Manchester United, Marcus Rashford

Bonsai4D - Barcelona membutuhkan tenaga anyar di lini depan. Meski masih memiliki Luis Suarez sebagai bomber andalan, namun usianya sudah tidak muda lagi, 32 tahun.

Situsai tersebut memaksa Los Azulgranas mencari pemain baru. Sudah ada beberapa nama, mulai dari Antoine Griezmann hingga Rodrigo Moreno.

Kedua pemain tersebut diyakini menjadi target utama. Cuma memang tidak mudah buat mendapatkan, mengingat mereka adalah pemain penting buat klubnya masing-masing serta banyak pula peminat lain yang ikut memburu.

Karena paham bahwa masalah lini depan ini harus diselesaikan, maka Barcelona pun menyiapkan langkah alternatif. Sebagai plan B, ada target lain dari mereka

a

Laporan Sport, Marcus Rashford dari Manchester United adalah incaran terakhir Barcelona bila gagal mendapatkan Griezmann atau Rodrigo. Usia belia serta petensi yang dimiliki pemain asal Inggris tersebut membuat tim asuhan Ernesto Valverde membidiknya.

Hubungan baik yang terjalin antara Barcelona dengan MU diyakini akan memuluskan rencana ini. Diketahui Presiden Josep Maria Bartomeu dan CEO Ed Woodward dikenal dekat. (one)

Posting Komentar

0 Komentar