Gabung Madrid, Jovic Ucapkan Salam Perpisahan pada Suporter Eintracht Frankfurt



Bonsai4D - Bergabung dengan klub seperti Real Madrid, membuat mimpi Luka Jovic menjadi nyata. Pemain Serbia itu akan mendapat kontrak lima tahun, dengan biaya transfer dilaporkan bernilai 60 juta euro.

Striker berusia 21 tahun itu tampil mengesankan di panggung Eropa pada musim 2018-19, mencetak 17 gol Bundesliga dan 10 gol lainnya dalam perjalanan Eintracht Frankfurt ke semi-final Liga Europa.

Jovic, yang tiba dari Benfica dengan status pinjaman selama dua tahun pada 2017 mengucapkan selamat tinggal kepada tim Jerman pada hari Rabu.

Dalam sebuah posting Instagram, Jovic menulis: "Para penggemar Eintracht yang terhormat, seperti yang telah Anda baca, saya akan pindah ke Real Madrid. Tentu saja, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menghubungi Anda lagi di sini dengan beberapa kata.

"Saya benar-benar menikmati dua tahun terakhir di Eintracht Frankfurt. Saya bertemu banyak orang hebat dan bermain di klub yang fantastis, yang juga dibuat oleh para penggemar untuk sesuatu yang sangat istimewa.

"Kami bisa bangga dengan prestasi kami. Saya tidak akan pernah melupakan musim Liga Eropa ini bersama Anda! Sorotannya tentu saja merupakan kemenangan Piala DFB 2017-2018 di Berlin! Karena itu, tidak mudah bagi saya untuk meninggalkan Frankfurt.

"Namun, Real Madrid membuka pintu besar bagi saya untuk menjadi pemain sepak bola yang lebih besar. Setiap anak memiliki impian bermain di klub seperti itu. Impian saya menjadi kenyataan sekarang.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh klub dan penggemar yang hebat. Terima kasih telah memberiku kesempatan untuk mengembangkan kepribadianku! Terima kasih atas dukunganmu! Kau akan selalu mendapat tempat di hatiku! Lukamu."

Frankfurt menebus opsi pinjaman kepada Benfica secara permanen pada bulan April lalu dengan nilai hanya 6 juta euro.

Posting Komentar

0 Komentar