Mbappe Simpan Asa Pindah ke Madrid


Bonsai4D - Keingginan Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid ternyata bukan sekedar isu belaka. Penyerang asal prancis tersebut pernah punya hasrat berseragam Los Blancos menjelang bursa transfer musim panas 2018.

Rencana Mbappe melangkah ke Madird itu dibeberkan eks pelatih PSG Unai Emery. Namun, Pria asal Spanyol tersebut berhasil meyakinkan Mbappe untuk bertahan di Les Parisiens, sebelum akhirnya di pecat Les Parisiens pada akhir musim 2017-2018.

"Saya bahkan turun tangan untuk berbicara pada Mbappe dan ayahnya. Ia ingin memilih Madrid. Ia ingin memilih Madrid. ia juga punya kesempatan bergabung bersama barcelona. Tetapi, ia ingin merapat ke Madrid,"Ujar Emery.

BACA JUGA : Ronaldo Lebih Pilih Maurinho?

"Di hadapan beberapa orang, kami meyakinkan Mbappe menggenai proyek di prancis dan berusaha mempertahankanya. Kami harus mengatur uang untuknya dan itulah yang kami lakukan,"

Namun PSG kini dipusingkan dengan isu kepindahan Mbappe ke Madrid kembali. Menurut laporan sejumlah media, Los blancos sudah menyediakan dana fantastis untuk merekrut eks AS Monaco itu, yakni sebesar 125 juta poundsterling atau sekitar Rp2,3 triliun.

Mbappe bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, saat itu, ia masih berstatus pinjaman satu musim sebelum akhirnya dipermanenkan pada bursa transfer musim panas lalu dengan nilai transfer sebesar 180 juta euro (sekitar Rp2,9 triliun).

Selama dua musim memperkuat PSG, Mbappe tampil impresif. Ia sukses membawa PSG meraih empat gelar. Selain itu, sebanyak 59 gol disumbangkannya untuk Les Parisiens. (Goal)

Posting Komentar

0 Komentar