Manchester City Akan Perpanjang Kontrak Guardiola


Bonsai4D - Manchester City siap memperpanjang kontrak Pep Guardiola. Menurut Laporan, City akan melayankan tawaran tambahan kontrak lima tahun untuk pelatih asal spanyol itu.

Dilansir Dari The Sun, City juga akan mendapatkan uang senilai 100 Juta Pound sterling jika bersedia menerukan kiprahnya di klub liga Primer Inggris Itu.

Guardiola sudah membuktikan dirinya termasuk dalam jajaran pelatih terhebat di dunia dengan menjuarai treble domestik musim ini. Meski masih menyisakan dua tahun kontrak, pihak klub tertarik menambah masa bakti manajer asal Spanyol tersebut.

Perpanjangan kontrak tersebut diyakini untuk mengakhiri segala spekulasi yang berkembang. Sebelumnya, Guardiola santer dikaitkan akan hengkang ke Juventus yang baru saja mengakhiri kerja sama dengan Massimiliano Allegri.

"Saya mau saja menetap di sini untuk dua musim lagi, tapi kalau memang klub mau. Saya puas bekerja di sini dan saya tidak akan ke mana-mana lagi," kata Guardiola saat ditanya soal sisa kontraknya.

"Saya sudah bilang sebelumnya kalau saya tahu akan dinilai di akhir musim, entah menang Liga Champions atau tidak. Saya juga tahu kalau apa saja yang saya lakukan pasti tidak akan pernah cukup," tambahnya.

Manchester City menjadi tim pria Inggris pertama yang memenangkan ketiga trofi domestik setelah mengalahkan Watford 6-0 pada Piala FA di stadion Wembley pada hari Sabtu (18/5) usai mereka mengamankan gelar juara Liga Inggris dan Piala Liga.

Posting Komentar

0 Komentar