Carrasco jadi Rebutan Man United dan Arsenal


Bonsai4D - Yannick Carrasco memberikan komentar terkait rumor dirinya kini tengah masuk dalam daftar incaran dua klub elit Liga Inggris, yakni Arsenal dan Manchester United. Carrasco pun mengakui dirinya memang menaruh minat untuk melanjutkan karier di Liga Inggris dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui, Carrasco memang menjadi salah satu pemain memiliki banyak peminat. Sebab selain kemampuannya yang memang cukup menjanjikan, Carrasco sendiri masih berusia muda, yakni 25 tahun saat ini.


Sejauh ini adalah dua tim papan atas Liga Inggris, Arsenal dan Man United, yang secara terang-terangan menaruh minat kepada Carrasco. Ketertarikan kedua klub itu pun dapat respons positif dari Carrasco sendiri. Pasalnya, ia memang menjadikan Liga Inggris sebagai salah satu tujuannya untuk melanjutkan karier profesional.

“Semua orang tahu bahwa Inggris memiliki Liga terbaik di dunia. Para pemain yang bermain di Liga Inggris mengatakan kepada saya bahwa liga ini sangat mengandalkan fisik, namun ada banyak ruang yang bisa Anda jelajahi,” ucap Carrasco, seperti dikutip dari The Sun, Selasa (21/5/2019).


“Terkadang ketika anda bermain di negara tertentu, anda kesulitan menemukan ruang untuk megeksplorasi kemampuan anda. Namun di Inggris permainannya sangat terbuka dan saya rasa itu akan sangat cocok bagi saya,” sambung pemain berpaspor Belgia tersebut.

“Saya bisa menyerang dan membantu bertahan. Di Tim Nasional saya bermain sebagai pemain sayap tetapi saya juga bisa bermain di belakang. Inggris merupakan kompetisi yang bagus di mata saya, dan jika saya punya kesempatan untuk bermain di sana, mengapa tidak?” tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar