Berita Transfer Terbaru di Sepak Bola Eropa

Bonsai4D - Segalanya bisa berubah dalam sekejap mata di sepak bola. Para pemain di Eropa bisa pindah ke klub lain dengan cepat saat bursa transfer sudah berjalan. Dan berikut adalah lima berita transfer terbaru di Eropa saat ini.

Jack Wilshere ke AC Milan
Gelandang Inggris ini belum menyetujui kontrak baru dengan Arsenal, dan AC Milan adalah salah satu dari sejumlah pilihan baginya jika dia memutuskan bahwa masa depannya jauh dari London Utara. Menurut Calciomercato, manajer AC Milan Gennaro Gattuso telah terkesan dengan penampilan pemain tengah itu di Liga Europa musim ini, dan ia tertarik untuk mendatangkannya ke skuatnya untuk musim depan.

Fernando Torres ke DC United
Klub Major League Soccer itu tengah berusaha untuk mendatangkan striker dengan nama besar ketika bursa transfer dibuka pada bulan Juli mendatang. Mantan penyerang Manchester United dan Juventus Carlos Tevez telah disebutkan sebagai kemungkinan target transfer mereka, tetapi Torres diyakini menjadi pilihan yang lebih realistis karena kontraknya di Atletico Madrid berakhir musim panas ini. Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan akan meninggalkan klubnya, dengan kemungkinan ia akan bermain di luar Eropa musim depan.

Alex Sandro ke Manchester United
Jose Mourinho menginginkan bek kiri baru untuk menggantikan Luke Shaw, dan pemain Brasil itu berada di urutan teratas dalam daftar keinginannya menurut Manchester Evening News. Bek Juventus itu telah menjadi target klub Premier League di masa lalu, termasuk Chelsea, tetapi Mourinho bertekad untuk membawanya ke Old Trafford musim panas ini untuk memecahkan masalah yang sudah lama menjangkit posisi bek kiri di timnya.

Leon Bailey ke Manchester City
Penyerang Bayer Leverkusen itu telah menarik perhatian dari seluruh Eropa musim ini, dengan klub besutan Pep Guardiola menjadi pihak terbaru yang menunjukkan minat padanya. Goal melaporkan bahwa ada kemungkinan kiper Claudio Bravo bisa bergerak ke arah yang berlawanan sebagai bagian dari kesepakatan Bailey, dan Manchester City ingin mengikat dua transfer besar sebelum Piala Dunia bulan Juni mendatang. Gelandang Napoli Jorginho adalah target lain mereka, selain Bailey.

Leonardo Bittencourt ke Tottenham
Gelandang Cologne ini diperkirakan akan meninggalkan klubnya dalam waktu dekat, setelah timnya akan degradasi dari Bundesliga, dan dia melihat kemungkinan pindah ke Premier League, menurut laporan Bild. Tottenham telah memburu Leonardo di sepanjang musim ini dan mereka siap untuk membuat tawaran sebesar 7 juta pounds di musim panas mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar